Manfaat Siwak Bagi Gigi

Postingan kali ini saya akan share tentang Manfaat Siwak Bagi Gigi
oke langsung aja
Bagi agan / aganwati yang asing dengan kata 'siwak' saya akan jelaskan dan akan saya berikan penampakannya. Siwak itu kayak sikat gigi gan jadi bisa pengganti sikat dan pasta gigi, yang paling penting adalah alami , nah kalau alami kan pasti gk ada efek sampingnya dan sehat tentunya, Berikut penampakan siwak 
Manfaat Siwak Bagi Gigi


Nah sekarang saya akan membahas manfaat menggunakan siwak bagi gigi 

  • Melawan penyakit gusi yang disebabkan oleh bakteri.
  • Memerangi plak gigi secara efektif.
  • Melawan karies (gigi berlubang).
  • Menghilangkan bau mulut.
  • Membuat aroma mulut menjadi harum.
  • Secara efektif membersihkan daerah interdental (daerah di antara gigi).
  • Meningkatkan sekresi (pengeluaran) ludah serta mencegah terhadap terjadinya dry mouth/xerostomia atau mulut kering.


Sekian postingan saya tentang Manfaat Siwak Bagi Gigi Terima Kasih.

0 Comment "Manfaat Siwak Bagi Gigi"

Post a Comment

Thank you for your comments