Profil Saya

Pada postingan kali ini saya akan share tentang Profil Saya
oke langsung aja

Bagi agan / aganwati yang penasaran siapa sih yang punya ini blog & kenapa mendirikan ini blog saya akan share ceritanya.


Nah ini foto saya :

Profil Saya


Perkenalkan nama saya Nanda Agung Pratama , saya lahir di Klaten 12 Agustus 1997 saya sekarang bersekolah di salah satu SMA favorit di Klaten yaitu SMA Negeri 1 Klaten. Kenapa saya membuat blog ini ? yah sekedar iseng" aja bermula saat temen saya yang sudah pro dalam blog mampu menghasilkan jutaan rupiah dari blo , lalu saya termotivasi karena itu . Sudah beberapa blog saya buat tapi kandas di tengah jalan yah namanya usaha semoga aja di blog ini bisa mendapat barokah & kesuksesan.


Sekian postingan saya tentang Profil Saya Terima Kasih.

0 Comment "Profil Saya"

Post a Comment

Thank you for your comments